Review LCD monitor

ViewSonic Luncurkan Monitor LCD Seri VX62 dengan Rasio Kontras 20000:1


Dengan semangat tradisi untuk selalu menghadirkan produk display inovatif ke pasaran, ViewSonic® Corp. memadukan kinerja, kenyamanan dan desain menarik dengan aksen garis perak dan ungu monitor LCD terbarunya seri VX62. Dengan tampilan yang indah, speaker yang tidak terlihat dan sentuhan warna hitam mengkilat, monitor VX1962wm/p berukuran 19 inci dan VX2262wm/p berukuran 22 inci terlihat indah di berbagai ruangan, baik di rumah maupun kantor. Keduanya memiliki rasio kontras tertinggi 20000:1, serta kinerja warna dalam desain unik dan multifungsi untuk meningkatkan pengalaman multimedia dan komputasi desktop.

Bagi konsumen yang menginginkan layar lebih besar, VX2262wm/p memberikan sudut pandang yang nyaman untuk meningkatkan produktivitas sekaligus memperindah desktop. Monitor berukuran 22 inci ini dilengkapi panel super clear yang menampilkan pengaturan warna hitam paling realistik untuk meningkatkan kualitas warna secara signifikan dan meningkatkan dynamic contrast-ratio 20000:1 (typ). Monitor VX2262wm/p juga menggabungkan waktu respon 2ms, resolusi natif 1680x1050 dan 300 nits of brightness (typ) untuk kinerja video terbaik dan pencitraan gambar yang mulus.

Resolusi monitor VX1962wm/p layar lebar 19 inci adalah monitor 19 inci pertama di pasaran yang berbasis High-Definition (HD) dengan resolusi 1680x1050. VX1962wm juga memiliki waktu respon 2ms dan dynamic contrast ratio 6000:1 (typ), menjadikan pilihan terbaik untuk bermain game dan pecinta konten HD. Bila dikombinasikan dengan panel resolusi tinggi, monitor ini juga cocok dipakai untuk produksi film dan aplikasi-aplikasi teknik.

Kedua LCD baru seri VX62 ini tak hanya menyertakan fitur speaker stereo yang tidak terlihat agar tampil lebih gaya tapi ViewSonic juga meningkatkan kejernihan dan kualitas suara speaker dengan piranti lunak SRS WOW HD yang bisa diaktifkan setelah menginstal paket SRS AUDIO Soundbox (SAS) yang turut disertakan bersama monitor. Ini semakin memperluas jangkauan frekuensi speaker sekaligus meningkatkan kinerja serta respon suara, yang akan mendungkung fitur-fitur multimedia pada display tersebut.

“Dengan meruntuhkan batasan teknis sekaligus menetapkan benchmark baru dalam teknologi display menegaskan komitmen ViewSonic untuk memberikan pengalaman visual berkualitas terbaik.” ujar Alan Chang, Managing Director of Americas, EMEA & Asia Pacific Regions. “Seri VX1962wm/p dan VX2262wm/p memungkinkan Anda menikmati games dan film melalui layar monitor super ramping, tanpa mengorbankan kinerja dan realitas.”

Monitor ViewSonic seri VX62 juga mengikuti standar keamanan dan lingkungan paling ketat, termasuk TCO dan ENERGY STAR®. Keduanya dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan dan akan segera tersedia di seluruh agen reseller, distributor, peritel dan e-tailer resmi ViewSonic. Monitor LCD ViewSonic juga didukung garansi tiga tahun untuk suku cadang dan perbaikan

0 comments:

Info Media